FLASH SALE!⚡ Beli Mobil Honda Raih Hadiah Spesial
0
Years
:
0
Months
:
0
Days
:
0
Hrs
:
0
Mins
:
0
Secs
Beli Sekarang
Segala bentuk transaksi hanya melalui Virtual Account atau Nomor Rekening Resmi PT. Sejahtera Bersama Motor. Cara bertransaksi aman dengan Honda Klik di sini

KEMUDAHAN DALAM SATU GENGAMAN HONDA e – CARE

oleh | Okt 7, 2022 | Tips Honda

Hallo Honda Lovers,

PT Honda Prospect Motor (HPM) secara resmi memperkenalkan versi terbaru dari aplikasi Honda e-Care untuk meningkatkan layanan penjualan dan purna jual kepada seluruh pengguna Honda. Apa gunanya Honda e-Care ? Aplikasi ini dikembangkan untuk memenuhi segala kebutuhan pada setiap tahap perjalanan pelanggan. Mulai informasi produk, katalog atau permintaan untuk dihubungi oleh dealer, hingga lokasi dealer yang terhubung dengan peta interaktif. Honda e-Care juga memberi notifikasi ke pelanggan untuk mengingat momen penting terkait mobil Honda miliknya. Misalnya, waktu perawatan berkala, masa berlaku STNK dan sebagainya.

Pemilik mobil Honda kini dapat mengunduh aplikasi Honda e-Care di Play Store atau AppStore lalu melakukan Single Sign On dengan menggunakan akses Google dan Apple ID. Untuk proses keamanan, saat ini aplikasi Honda e-Care sudah dilengkapi dengan fungsi SMS OTP.

Menu – Menu Pada Honda E-Care Yang Tersedia Saat Ini Meliputi :

  • My Honda : Menu ini berisi informasi lengkap mengenai kendaraan konsumen, seperti: Identitas kendaraan, Informasi Free Service, Informasi Paket Perawatan Berkala, Garansi kendaraan, Riwayat service, Informasi Product Update, Aktivasi layanan darurat Experience Honda yang kini sudah dapat dilakukan melalui aplikasi, Lokasi Dealer terdekat
  • Booking Service : Lewat menu ini, konsumen dapat melakukan booking untuk melakukan perbaikan kendaraan di seluruh dealer Honda di Indonesia serta melihat kapasitas booking yang tersedia secara real time.
  • Event : Konsumen dapat mengetahui informasi paling update mengenai acara – acara yang digelar oleh Honda melalui menu Event.
  • Voucher : Konsumen dapat melihat promo dan manfaat khusus yang dapat digunakan di seluruh dealer Honda di Indonesia.
  • Katalog Produk : Dalam menu ini, konsumen dapat mengetahui produk terbaru dari Honda beserta dengan detail spesifikasinya.
  • Informasi dan Tips : Konsumen dapat mengetahui update informasi serta tips seputar kendaraan Honda melalui menu tersebut.
  • Layanan 24 Jam : Konsumen dapat menghubungi call center layanan darurat selama 24 Jam setiap harinya dan bebas pulsa.

DOWNLOAD APLIKASI HONDA e – CARE

 

Untuk info lebih lanjut silahkan Kunjungi Dealer Honda Lestari Probolinggo
Jl. Soekarno – Hatta No. 41- 42 Pilang, Kota Probolinggo

Team Telemarketing
Official Website: www.hondalestariprobolinggo.co.id
Official IG : @hondalestari

 

Informasi Tambahan

Yuk download Aplikasi Bintang Auto, manfaatkan fasilitasnya dan temukan kemudahan dalam genggaman Anda.
Yuk follow Sosial Media kami, agar lebih dekat dengan Anda.
Kami juga hadir di Tokopedia untuk penjualan Sparepart Honda. Yuk kunjungi kami!
Untuk informasi yang ingin ditanyakan bisa chat melalui Whatsapp Online di website kami!

Customer Care, Telemarketing, Body Repair, maupun Sparepart.

This will close in 0 seconds

This will close in 11 seconds